Tujuh Perangkat Desa Resmi Dilantik

Dlingo – Perangkat Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, resmi dilantik pada 31 Maret 2017. Dalam pelantikan itu, seluruh perangkat desa juga diwajibkan mengucapkan sumpah untuk melaksanakan jabatan dengan bertanggung jawab selama satu periode kedepan. Perangkat yang dilantik akan bertugas selama lima tahun mendatang.

Pelantikan dan sumpah jabatan perangkat digelar di Balai Desa Dlingo. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Koramil Mojosongo, Kapolsek Mojosongo, dan Camat Mojosongo, serta beberapa tamu undangan lain menjadi saksi pengucapan sumpah jabatan perangkat Desa Dlingo.

Jumlah total perangkat yang dilantik adalah tujuh orang. Kepala Desa Dlingo, Tahanta, melantik langsung setiap perangkat desa yang terpilih mendampingi kinerjanya lima tahun mendatang. Dia berharap seluruh perangkat desa mampu menjalankan amanah masyarakat desa dan bekerja dengan integritas tinggi.

Melalui pelantikan ini, pemerintah berharap masyarakat bisa menyaksikan langsung pemimpin pilihan mereka. Masyarakat juga bisa menyaksikan pengambilan sumpah perangkat desa sehingga berkah menuntut pertanggungjawaban mereka di kemudian hari.

Berita Terkini
Gabah Berjaya
Senin 11 Desember 2017
Tujuh Perangkat Desa Resmi Dilantik
Rabu 15 November 2017
Posyandu Jaga Kesehatan Warga
Rabu 15 November 2017
Gebyar Tujuhbelasan di Dlingo
Rabu 15 November 2017